Manfaatkan Tiket Masuk Gratis, Ribuan Wisatawan Kunjungi Golaga

Pagi, berkabut namun ribuan warga Purbalingga berbondong-bondong mengunjungi Golaga. Ada apakah gerangan ??? Yaa,, ternyata Golaga yang telah tergabung dalam management owabong menggratiskan tiket masuk untuk warga Purbalingga dan discount 50% untuk warga luar Purbalingga. Hanya dengan menunjukkan identitas diri berupa KTP, SIM, Kartu pelajar/Mahasiswa pengunjung sudah bisa masuk area Golaga. Selain menunjukkan identitas diri, sebagian pengunjung juga ada yang diharuskan berbicara dengan logat ngapak.

Berbagai rangkaian kegiatan juga telah digelar Managemen Owabong, diantaranya Lomba Golaga Melukis Caping dan Camping Ceria di Goa Lawa Purbalingga. Dan yang tak kalah hebohnya juga akan hadir pertunjukan musik Moza Band yang akan digelar di sanggaluri pada sabtu, 23 maret 2019. Beberapa kegiatan sosialpun telah dilakukan management PD Owabong, diantaranya adalah pembagikan kartu gratis khusus Disabilitas sebanyak seribu lembar yang berlaku selama 1 tahun, Pembagian 300 sembako kepada masyarakat sekitar Owabong serta bedah 2 rumah masyarakat tidak mampu yang langsung diserahkan oleh ibu Bupati dan Direktur perumda Owabong M. Hartono.

Tanggal 18 maret 2019 menjadi hari istimewa warga Kabupaten Purbalingga karena Manajemen Perumda Owabong menggratiskan masuk 3 entitas yaitu Owabong Waterpark Purbalingga, Sanggaluri Purbalingga & Golaga atau Goa Lawa Purbalingga. Rangkaian HUT Owabong akan berakhir pada tanggal 24 maret 2019 yaitu tanggal pengundian Program Wisata berhadiah periode 9 juni 2018 sampai dengan 24 maret 2019. Hadiah utama 1 unit mobil, 1 paket Umroh & sepeda motor dimana semua pajak pemenang di tanggung oleh Owabong.

Komitmen pemberian akses masuk gratis kepada warga Purbalingga dan discount 50 % untuk warga luar Purbalingga ini menjadi salah satu kepedulian PD Owabong kepada wisatawan yang berkunjung ke Destinasi wisata yang dikelola PD Owabong . Dengan pemberlakuan masuk gratis diharapkan Owabong WaterPark, Sanggaluri dan Golaga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kebahagiaan serta dinanti setiap tahunnya.