Info Harga Tiket Dan Paket Wisata Golaga 2024

Info Harga Tiket Dan Paket Wisata Golaga 2024

Negeri ini adalah negeri yang elok. Penuh warna dan keindahan. Negeri ini adalah lukisan tuhan yang terbentang luas. Setiap jengkal negeri ini adalah pesona.

Salah satunya Goalawa Purbalingga. Dimana potensi keindahan alam dipadukan dengan budaya dan kearifan lokal. Goalawa berada di Desa Siwarak, Kec. Karangreja, dengan jarak tempuh kurang lebih 22 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Purbalingga dan kurang lebih 33 kilometer dari Bandara Jenderal Besar Soedirman.

BACA JUGA : SEJARAH TENTANG GOA LAWA PURBALINGGA

GOA LAWA PURBALINGGA merupakan tujuan wisata yang tepat bagi Anda untuk menyatu dengan alam, sejenak meninggalkan rutinitas dan menghapus kejenuhan dengan penuh kegembiraan bersama sahabat dan orang-orang tercinta. Selain menyusuri keindahan lorong goa dengan hiasan lampu warna warni,beberapa fasilitas dan wahana bisa anda nikmati disini, di antaranya :

1. Amphi teather
Duduk santai menghirup segarnya udara pegunungan sambil menikmati alunan musik di alam terbuka bisa anda nikmati di tempat ini. Sesekali abadikan moment terbaik anda dengan background perbukitan dan pinus bercabang yang jarang ditemukan di tempat lain.




2. Panggung terbuka
Tempat ini biasa digunakan untuk menggelar acara, baik pagelaran musik ataupun outbound. Area yang luas dengan hamparan rumput hijau dibawah rindangnya pohon pinus bercabang akan menjadikan aktifitas anda lebih berkesan.


3. Glamping Area
Penasaran gimana sensasinya tidur diatas pohon ??? Anda bisa langsung datang dan menikmatinya disini. Bagi yang takut ketinggian tidak usah kwatir, karena di area glamping juga di sediakan tenda yang bisa setiap saat anda gunakan untuk menginap. Tempat ini juga dilengkapi jembatan di atas pohon yang bisa digunakan untuk uji adrenaline putra putri anda.


4. Wahana permainan anak
Ajak putra putri anda untuk lebih menyatu dengan alam. Berinteraksi dengan rusa, rumah jaring, mancing, panahan dan mewarnai bisa dilakukan di wahana permainan anak.




5. Umah nanas
Bagi anda yang pingin menikmati dinginnya udara pegunungan, anda juga bisa menginap di umah nanas. Jika cuaca bagus, lanscape kota purbalingga akan terlihat dari tempat ini. Sebagian besar masyarakat di desa siwarak adalah petani nanas,hamparan pohon nanas juga bisa anda lihat dari sini.


6. Lava Coffee Shop
Menikmati secangkir kopi di dalam goa hanya bisa dinikmati di goalawa purbalingga. Suara tetesan air dari dinding goa dan alunan musik syahdu akan menemani anda di tempat ini. Lava coffeshop menyediakan kopi lokal purbalingga. Nanas bakar juga menjadi menu favorit yang tidak akan anda temukan ditempat lain.


7. Meeting Room dalam goa
Balai pertemuan Agung merupakan Satu-satunya tempat meeting di dalam goa yang tidak akan dapat anda rasakan di tempat lain. Area ini mampu menampung sekitar 300 orang. Selain digunakan untuk meeting, balai pertemuan agung juga sering digunakan untuk preweeding, untuk camping, bahkan pernah digunakan untuk menggelar acara fashion show dan upacara 17 agustusan di dalam goa.


8. Goa Lorong Kereta
Bagi anda yang suka berpetualang rasakan sensasinya caving disini. Dengan variasi lorong yang cukup kaya, mulai lorong berdiameter lebar, lorong sempit sampai super sempit, medan berair, berlumpur, memanjat, semua bisa Anda rasakan di goa lorong kereta.


BACA JUGA : SEJARAH TENTANG GOA LAWA PURBALINGGA

8. Golaga Skyline
Liburan ke Golaga belum lengkap rasanya kalau anda belum mencoba keseruan Golaga SkyLine. Wahana baru ini menawarkan sensasi seluncuran gravitasi dengan panjang trek hingga 230 meter. Seluncuran di jalan menurun tanpa mesin penggerak akan lebih seru kalau anda lakukan bersama sahabat ataupun keluarga tercinta


Itulah beberapa fasilitas dan wahana yang bisa nikmati di goalawa purbalingga. Untuk fasilitas umum seperti Tempat parkir yang cukup luas, Mushola, gazebo juga telah tersedia. Goalawa Purbalingga juga merupakan tempat wisata ramah difabel, karena menyediakan kursi roda.

Sebuah perjalanan yang bermakna tidak hanya menikmati pemandangan yang indah tapi juga mengunjungi tempat-tempat bersejarah, mengenal tradisi dan berinteraksi dengan masyarakat lokal.

Goa Lawa Purbalingga
๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐˜€๐—ฒ๐˜๐—ถ๐—ฎ๐—ฝ ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ

Harga tiket masuk
๐—ฆ๐—ฒ๐—ป๐—ถ๐—ป - ๐—๐˜‚๐—บ๐—ฎ๐˜ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐—ธ
๐—ฆ๐—ฎ๐—ฏ๐˜๐˜‚ - ๐— ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐˜‚ ๐Ÿฎ๐Ÿฑ๐—ธ

Info paket wisata
๐ŸŽ๐Ÿ–๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ–๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•/0811 2619 485<

FAQ

Q : Di mana lokasi Goalawa ?
A : Terletak di Desa Siwarak Kec. Karangreja Kab. Purbalingga Jawa Tengah . Bisa dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Q : Berapa luas Goa Lawa?
A : luas Goa Lawa sekitar 11,5 hektar, terletak di kaki Gunung Slamet.

Jam Operasional
A : 08:00 – 17:00

Q : Bisakah berwisata ke GoaLawa secara rombongan?
A : Bisa. Untuk berwisata ke Goa Lawa untuk rombongan silakan hubungi di 0811 2824 777 / 0811 2619 485 , untuk mendapatkan informasi lebih lengkap .

Q : Apa saja keunggulan Goa Lawa?
A : Akses yang mudah dicapai dari mana saja karena jalan yang sudah bagus . Goa Lawa juga menyediakan berbagai daya tarik unggulan yang pastinya bisa dinikmati oleh segala usia, di antaranya : Ruang meeting dalam goa, coffeeshop dalam goa, pinus bercabang dan hamparan rumput.

Q : Bagaimana cara ke Goa Lawa dengan kendaraan roda 2 atau angkutan umum?
A : Menuju Goa Lawa menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor) adalah :
Dari arah Purbalingga Kota menuju ke Bobotsari, lalu ambil arah Pemalang (Jln Raya Purbalingga – Pemalang). Sampai di Pertigaan Karangreja belok kiri sampailah di Goa Lawa.
Dengan angkutan umum Bus dari arah Terminal Purbalingga menuju Terminal Bobotsari, dari terminal Bobotsari naik angkudes menuju Goa Lawa.
Dari arah Pemalang menuju ke Purbalingga dengan menggunakan kendaraan roda dua, kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Sampai di pertigaan Karangreja belok kanan menuju goalawa.

Q : Alamat Goa Lawa ?
A : Jln Raya Goa Lawa Km3 Desa Siwarak Kec. Karangreja Kab. Purbalingga Jawa Tengah.



PAKET WISATA