Meriahnya Camping Sang Kuli Tinta Di Golaga

Bagi kamu yang tinggal di Purbalingga dan sekitarnya yang ingin mencari tempat camping bisa mencoba datang ke Goa lawa Purbalingga atau Golaga.Nama Golaga makin familiar bagi wisatawan karena pembenahan yang telah selama ini dilakukan PD Owabong. Ada beberapa wahana baru yang bisa dinikmati wisatawan. Diantaranya interactive mini zoo dan area camp yang luas dan bersih.

Hal inilah yang juga dilakukan PWI Purbalingga pada jumat malam (9/3/2019) di Golaga. Acara yang digelar mulai pukul 19.00 dimulai dengan ramah tamah bersama Direktur PD Owabong Hartono. Acara dilanjut dengan susur goa dimalam hari, diakhiri dengan bakar ayam dan mencoba sesuatu yang baru yaitu nanas bakar. Nampak peserta camping sangat antusias dan menikmati sensasi malam di Golaga. Tak heran acara seru-seruan berakhir hingga pukul 04.00 dinihari. Meskipun melewati dinginnya malam di Golaga dengan berkaraoke ria apa adanya namun dari wajah peserta terlihat kebahagiaan yang tiada tara.

Camping di Golaga memang selalu menyuguhkan hal baru.Selain bisa menghilangkan kepenatan setelah beraktifitas, Anda juga bisa mencoba sesuatu yang baru. Sesuatu yang jarang anda dapatkan ditempat lain. Penasaran ingin mencobanya ??? Segera agendakan bersama teman atau keluarga anda dan hubungi kami DISINI