Rangkaian Acara Amazing Golaga Festival Hadir Di Akhir Oktober || Catat Jadwalnya

Rangkaian acara seru yang bakalan menjadi Event tahunan ini bertajuk Amazing Golaga Festival (AGF), akan digelar pada 28-29 Oktober 2023 bersamaan dengan peringatan Sumpah Pemuda.

AGF 2023 akan menampilkan beragam kegiatan yang bertujuan untuk mengangkat potensi wisata, kerajinan, dan produk UMKM Kabupaten Purbalingga.

Beragam acara akan digelar di Daya Tarik Wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga), seperti mbatik bareng, display motor listrik, kemah pemuda(youth camp), sarasehan, talk show pemuda inspirasi, festival band pelajar, fashion show dalam goa, bazar produk kerajinan, coffee corner dan aneka kreatifitas. Untuk puncak acaranya pengunjung Golaga akan di suguhi penampilan dari Kotak Band dan Naff.


Nah, bagi wisatawan yang tinggal jauh di luar kota tak perlu kwatir, karena di Golaga menyediakan Paket Camping. Tak perlu ribet bawa peralatan camping, cukup dengan membayar 150k kalian sudah bisa masuk area golaga 2 orang untuk nonton konser dan camping.

Bagi yang mau bawa peralatan sendiri, Golaga juga menyediakan tempat untuk mendirikan tenda. Cukup dengan membayar tiket masuk nonton konser dan sewa lapak 25k kalian sudah bisa menikmati sejuknya udara pegunungan di Goa Lawa Purbalingga.

Segera hubungi Hotline kami di 0811 2824 777 untuk booking paket camping atau pembelian tiket konser Kotak Band dan Naff