Promo Camping Murah Di Jawa Tengah || Hanya di Bulan September - Oktober

Tempat Camping Murah di Jawa Tengah ini bisa kalian lakukan di Goa Lawa Purbalingga yang merupakan Tempat Wisata Keluarga dengan icon utamanya berupa goa yang memiliki keunikan dan jarang kalian temukan ditempat lain.

Selain camping, berbagai aktifitas juga bisa kalian lakukan disini. Diantaranya : fun games, outbound, hiking dan yang tak kalah serunya adalah melihat moment keluarnya ribuan kelelawar dari dalam goa di senja hari.

Api unggun bisa menjadi aktifitas kalian pada malam hari. Sembari menghangatkan badan, kalian juga bisa menikmati gimana rasanya nanas bakar.




Ada beberapa pilihan yang bisa kalian lakukan untuk Camping di Goa Lawa Purbalingga, diantaranya :

>>>>INFO PAKET GOLAGA OUTDOOR ACTIVITY KLIK DISINI

1. Camping dengan membawa tenda sendiri
Tiket Masuk - Rp. 15.000,-/orang
Sewa Lapak - Rp. 25.000,-/tenda
Parkir motor - Rp. 5.000,-
Parkir mobil - Rp. 10.000,-

Sewa Perlengkapan Camping
Selain menyediakan tempat camping, Goa Lawa Purbalingga juga menyediakan beberapa perlengkapan camping untuk disewakan, diantaranya :
1. Sewa Matras : Rp. 10.000,-/item
2. Sewa SB : Rp. 15.000,-/item
3. Kayu Bakar : Rp. 50.000,-/ikat

2. Camping dengan menyewa tenda
Bagi kalian yang tidak mau repot-repot membawa tenda, di area camping golaga juga menyediakan tenda siap pakai. Kalian bisa langsung memesannya ke nomor hotline yang tersedia.
Harga - Rp. 100.000,-(include : tiket masuk untuk 2 orang, sewa lapak, listrik)

3. Campervan
Harga - Rp. 50.000,./mobil/non tiket masuk (include : lapak, listrik)




4. Glamping
Harga - Rp. 500.000,-/tenda (include : tiket masuk untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, welcome drink setup nanas, peralatan camping, guide masuk goa) tenda bisa di isi untuk 4 orang.

Fasilitas Umum:
Beberapa fasilitas umum yang bisa kalian manfaatkan untuk keperluan camping diantaranya: area parkir yang cukup luas, 2 musholla yang masing-masing terletak di area loket depan dan di aula belakang/dekat rumah joglo dan 7 titik toilet/wc dengan jumlah keseluruhan ada 50 pintu.
Bagi kalian yang senang berfoto ria gak usah kwatir kalau HP / kamera tiba-tiba lowbat, ada akses listrik untuk ces HP/kamera.



HARGA PROMO CAMPING MURAH DI JAWA TENGAH INI HANYA BERLAKU DI BULAN SEPTEMBER - OKTOBER 2023