Keren! Ini Hasil Lomba Hadroh Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H Di Golaga

Sebanyak 34 Grup Hadroh dari berbagai wilayah di Jawa Tengah bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam Lomba Hadroh yang digelar di Goa Lawa Purbalingga selama dua hari.

Panitia Hadroh Ustad Saryono mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. Ia menambahkan meskipun persiapan lomba yang pertama kalinya di gelar di obyek wisata goalawa ini hanya satu minggu sebelum pelaksanaan namun bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, tentu sangat bahagia dan bangga dengan hasil dan semangat peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba kali ini meskipun belum bisa maksimal karena persiapannya memang sebentar” ujar Ustad Saryono.

Sementara itu grup hadroh Nasyidul Huda dari PP. Nururrokhayah, Tegal berhasil mendapatkan juara 1 sekaligus juara vocal terbaik dalam lomba hadroh dengan total perolehan nilai 94, sabtu - minggu (15 - 16/7/2023).

Sementara itu, Grup Al Qolby dari Karangmulya, Sikasur - Pemalang menjadi runner up dengan total perolehan nilai 86.

Disusul posisi ketiga, Grup Nurul Barokah dari Tlahab Kidul - Purbalingga dengan total nilai 85.

Sementara, untuk juara aransemen terbaik diraih oleh grup hadroh Al Falah dari Kutabawa, Purbalingga dan supporter terbaik diraih oleh grup hadroh Laskar Sholawat Albarokah dari Beluk, Pemalang.