Goa Lawa Hadirkan Wahana Baru Golaga Skyline

Liburan ke Golaga belum lengkap rasanya kalau anda belum mencoba keseruan Golaga SkyLine. Wahana baru ini menawarkan sensasi seluncuran gravitasi dengan panjang trek hingga 230 meter. Seluncuran di jalan menurun tanpa mesin penggerak akan lebih seru kalau anda lakukan bersama sahabat ataupun keluarga tercinta.


Di sini, wisatawan bisa mencoba wahana seru tanpa mesin. Golaga Skyline mengusung konsep sport gravity, atau olahraga berbasis gravitasi, dengan konsep ramah anak dan keluarga sehingga dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga.

Golaga Skyline murni mengandalkan gravitasi, pengereman, dan berbelok saja sehingga mudah di kendarai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bagi anak-anak yang mungkin masih takut untuk mengendarai bisa mengajak kakaknya ataupun orang tuanya.


Golaga Skyline berada di sebelah utara pintu keluar goa sehingga bagi wisatawan yang sudah merasa capai atau malas untuk berjalan sampai loket depan bisa memanfaatkan Golaga skyline . Cukup dengan membayar Rp. 15.000,- wisatawan sudah bisa meluncur merasakan keseruan Golaga Skyline.