Ratusan Lampion Meriahkan Kegiatan Fun Camp Komida Regional M

Pertama kalinya, Ratusan lampion diterbangkan di Destinasi Wisata Golaga (Goa Lawa Purbalingga) pada Sabtu (1/10/2022) pukul 22:00.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Fun Camp Komida Regional M. Sambil diiringi tembang yang lagi hits Ojo di bandingke yang dibawakan oleh Oqinawa menambah syahdu suasana malam di Wisata Goa Lawa Purbalingga.

Para peserta harus dipandu dulu oleh panitia, karena baru pertama kali menerbangkan lampion di tempat yang sedikit berkabut. Hasilnya para peserta Fun Camp Reional M berhasil menerbangkannya. Ratusan lampion pun menghiasi langit kawasan Wisata Golaga.

Dengan terangnya cahaya lampion terselip doa dari setiap peserta Fun Camp. Pelepasan Lampion sebagai simbolis bagi mereka yang menginginkan harapan positifnya terwujud. Pelepasan lampion dipercaya sebagai simbol penyampaian doa, kebahagiaan dan harapannya dapat menjadi tanda bahwa ke depan dunia akan semakin membaik dan memberikan kebahagiaan.

Sebelum dilakukan pelepasan lampion-lampion merah nan cantik tersebut, acara di awali dengan berbagai kegiatan, diantaranya ada fun games yg di pandu oleh Team Outbound dari Goa Lawa , lalu ada pentas seni dari masing-masing cabang, fashion week, santunan anak yatim, pembagian door prize, dan hiburan musik dangdut “Oqinawa” yang dirangkain dengan api unggun, pesta kembang api dan pelepasan Lampion.

Dokumentasi Fun Camp Regional M DOWNLOAD DISINI