STNK Bisa Untuk Tiket Masuk Ke Golaga, Owabong dan Sanggaluri

Ada pilihan tempat liburan murah bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu di 3 tempat wisata populer di Kota Purbalingga. 3 Tempat wisata Purbalingga dibawah naungan Perumda Owabong (Owabong Waterpark, Sanggaluri dan Golaga atau Goa Lawa Purbalingga ini menawarkan tiket promo antara 10 September hingga 31 Oktober 2022.

Para pengunjung, khususnya pengguna kendaraan sepeda motor semua merk, akan mendapatkan diskon tiket masuk Owabong Waterpark, Sanggaluri dan Goa Lawa Purbalingga hingga setengah harga normal. Para pengendara sepeda motor ini cukup menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) motor.

BACA JUGA : INFO HARGA TIKET DAN PAKET WISATA TERBARU DI GOA LAWA PURBALINGGA

Dengan bukti tersebut, mereka bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk Owabong waterpark, Sanggaluri dan Golaga sebesar 50 persen untuk kunjungan pada weekday maupun weekend.

Pengendara sepeda motor sendiri berhak menunjukan satu lembar STNK motornya untuk pembelian maksimal 2 tiket masuk dengan harga diskon. Namun, STNK tersebut hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

Promo STNK khusus Sepeda Motor semua Merk & Type
✅ Menunjukan STNK Sepeda Motor ke Petugas loket.
✅ Diskon 50% berlaku untuk semua hari.
✅ Satu STNK berlaku Maksimal 2 orang (2 Pembelian tiket diskon)
✅ Promo berlaku di 3 Entitas Owabong Group (Owabong Waterpark, Goa Lawa dan Sanggaluri)
✅ Promo tidak bisa di gabung dengan Promo lain.
✅ Promo hanya berlaku di Tiket masuk Wisata.
✅ Promo tidak berlaku apabila ada Event tertentu di 3 Entitas Owabong