Sambut Ramadhan, Pengelola Goa Lawa Mengadakan Bersih-Bersih Dan Doa Bersama


Management Golaga ( Goa Lawa Purbalingga), Kamis (31/3), pagi tadi melaksanakan aksi bersih-bersih dan doa bersama . Aksi ini dilakukan di area sendang drajat, pintu masuk dan pintu keluar goa.

Aksi bersih-bersih dan doa bersama ini merupakan persiapan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Aksi ini diharapkan dapat terus menjadi cara mengedukasi karyawan dan karyawati Goa Lawa. Cara ini juga untuk dapat menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan agar tetap mempertahankan goa lawa yang bersih, aman, dan nyaman.

“Menjelang bulan puasa,kita mulai bersiap mulai dari kebersihan hingga mempersiapkan beberapa wahana baru, diantaranya ada Area playground, taman kelinci, skuter, rumah balon, Ganbatte, balon selfie, kampung kedaka dan kampung baling-baling.Harapannya nanti, Libur lebaran banyak wisatawan yang datang. Karena itu kita siapkan mereka (para pengunjung, red) suasana yang bersih, nyaman dan aman," ungkap Manager Golaga, Adi Jaya Pamungkas.

Ia juga berharap, selain sebagai edukasi terhadap karyawan dan karyawati Golaga, aksi bersih-bersih ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan. Begitu juga dengan sinergitas antar karyawan.

“Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya buat yang hadir bersih-bersih dan ikut doa bersama, tentu ini kegiatan yang sangat bermanfaat khususnya bagi kawasan wisata Goa Lawa Purbalingga,”tambahnya.

Tak lupa ia mengingatkan semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam semua aktivitas terutama aktivitas di luar rumah.