Personel Lanud J.B. Soedirman Bakti Sosial Bersihkan Pesawat Di Goa Lawa Purbalingga


Dalam rangka menyambut peringatan HUT KE-76 Angkatan Udara, Satuan jajaran TNI Angkatan Udara Lanud J.B Soedirman melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran pembersihan pesawat yang berada di Daya Tarik Wisata Goa Lawa Purbalingga. (Senin, 28/3/2022).


Kegiatan bakti sosial membersihkan pesawat yang dilakukan TNI AU bersama pengelola Daya Tarik wisata Goa Lawa Purbalingga, Damkar Kabupaten Purbalingga dan perangkat Desa Siwarak bertujuan untuk menjaga keindahan dan kerapian pesawat sekaligus juga area sekitar pesawat. Disamping sebagai wujud penghargaan kepada para pendahulu TNI AU, juga sebagai wujud kepedulian untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi sehingga menjadi contoh bagi warga masyarakat sekitarnya.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga bukti-bukti sejarah perjuangan para pendahulu TNI AU yang bersama-sama rakyat berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga nilai-nilai luhur, rela berkorban dapat terus dikenang oleh generasi muda yang akan datang. Harapan ke depan tentunya pesawat yang bersejarah ini dapat dijaga dan dirawat bahkan dikembangkan menjadi museum sekaligus ikon perjuangan Rakyat Indonesia Bersama dengan TNI Angkatan Udara.



Info Paket Wisata Goa Lawa Purbalingga
๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿณ๐Ÿด๐Ÿฏ๐Ÿณ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฒ๐Ÿต | ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿด๐Ÿฎ๐Ÿฐ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ | ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฒ๐Ÿญ๐Ÿต๐Ÿฐ๐Ÿด๐Ÿฑ
Link G-Drive DISINI