Ribuan Karyawan Pt Majapura Melakukan Family Gathering Di Goa Lawa Purbalingga

Ribuan staff dan karyawan PT Majapura memadati area panggung terbuka GOLAGA (Goa Lawa Purbalingga) pada hari Sabtu(5/2/2022) . Kedatangan mereka dalam rangka mengikuti acara Family Gathering yang baru pertamanya di gelar di Goa Lawa. Berbagai keseruan mewarnai acara tersebut.

Bertindak selaku EO yaitu dari RA Event Organizer yang pengurusnya adalah anak-anak muda yang bekerja secara professional.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama ini dilanjut dengan sambutan-sambutan dan penyerahan piagam. Acara dilanjut dengan fun games dengan fasilitator dari all star motivation. Nampak peserta sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara family gathering.

Tak kalah serunya, seluruh peserta juga ikut berjoget ria mengikuti alunan music dari grup Pandawa Purbalingga. Acara juga diselingi dengan pembagian puluhan doorprice menarik yang telah disediakan oleh panitia.

Kami dari pihak Goalawa Purbalingga mengucapkan terima kasih karena telah melakukan kegiatan di Goa lawa dengan tertib dan tetap mematuhi protocol kesehatan. Semoga kita tetap bisa bekerjasama di tahun berikutnya.

Dokumentasi Foto UNDUH DISINI