May Day, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

May day together we Grow

Jalan sehat May Day 2019 dengan menempuh jarak 3,5 kilometer yang dilaksakan pada Rabu (1/5/2019) mendapat antusias luar biasa dari peserta.Dengan membeli tiket seharga 15K peserta sudah free atau Gratis masuk ke Owabong dan berenang sepuasnya. Selain mendapatkan fasilitas masuk Owabong lengkap dengan 12 fasilitas kolamnya, panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize. Tak heran apabila puluhan ribu orang ikuti jalan sehat ini, bahkan peserta rela menunggu acara dimulai dengan memadati area parkir owabong sejak dini hari.

Ada banyak hadiah dan doorprize yang disediakan panitia. Hadiah utama 2 unit sepeda Motor, 5 buah sepeda. Acara yang dimulai pukul 07.00 Wib juga dimeriahkan grup musik Ariesta HK Production dengan Penyanyi kebanggaan Kabupaten Purbalingga Jono (Liga Dangdut), Vina & Lita Wijaya.

Acara yang dihadiri Ibu Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebelum jalan sehat, acara diawali dengan senam bersama. Bahkan ganjar masuk dalam kerumunan peserta May Day 2019 sebelum memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ganjar berpesan agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan. Masyarakat diharapkan tidak terprovokasi ajakan yang memecah belah bangsa. "Ingat sila ketiga Pancasila?" tanya Ganjar.

Peserta makin terhipnotis oleh gurauan Gubernur Kebanggaan masyarakat Jawa Tengah saat Ganjar menunjuk 4 ibu-ibu untuk tampil membawakan lagu dangdut di hadapan Ganjar dan pengunjung. "Suaranya kurang keras," pekik Ganjar. Setelah bernyanyi merekapun diberi hadiah oleh Ganjar.