Anda Bosan ??Cobalah Mencari Sesuatu Yang Baru Di Golaga

Selama ini kita cenderung melakukan hal yang sama secara rutin tiap harinya. Rutinitas yang begitu akrab dilakukan sehari-hari kemudian menimbulkan rasa takut untuk mencoba hal baru. Susah keluar dari zona nyaman mungkin hampir dialami semua orang. Alhasil, Anda tak bisa berkembang dan tak dapat melihat sesuatu yang baru diluar sana. Tapi, tahukah Anda melakukan berbagai hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya dapat memberi moment berharga yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Makan dalam goa misalnya.

Anda pasti sudah membayangkan goa yang identik dengan gelap kok buat tempat makan. Buang jauh-jauh pikiran anda tentang goa yang gelap dan pengap karena di Goa Lawa Purbalingga atau Golaga anda tidak akan merasakan itu. Golaga kini hadir dengan tampilan baru dan satu-satunya goa di indonesia yang mempunyai tempat untuk meeting di dalam goa. Tak hanya untuk meeting, untuk sekedar menikmati sarapan pagi juga bisa anda lakukan di dalam goa.

Seperti yang dilakukan SMP AL AZHAR CIREBON pada minggu pagi (28/4/2019) yang sudah merasakan sarapan pagi didalam goa. Nah kayak apa keseruannya sarapan dalam goa ??? Yuuuk.. Tonton video dibawah ini