Terbaru Di Golaga, Pengunjung Bisa Kasih Makan Rusa Dari Dekat

Goalawa Purbalingga (Golaga) yang berada di kawasan pegunungan mengenalkan wahana baru Interactive Mini Zoo. Sebuah wahana yang menyenangkan dan mendidik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di interaktive mini zoo anak-anak dapat kesenangan bermain di alam, mengenal dan berinteraksi dengan hewan-hewan dengan memberi makan rusa, otter, merak, burung dara ataupun ayam mutiara.

Berwisata alam dan bermain dengan hewan bisa menumbuhkan rasa ingin tahu dan kasih sayang terhadap hewan. Selain memberi makan dan bermain dengan rusa, Anda juga bisa berfoto ria dengan hewan imut tersebut. Anda bisa mengambil rumput ataupun wortel dan memberi makan rusa yang berkeliaran bebas di bawah rindangnya pohon pinus.

Wisata edukasi di Golaga ini selain dapat dijadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga, juga dapat menjadi pengalaman luar biasa yang tidak terlupakan pada masa pertumbuhan anak, dengan membekali mereka dengan sesuatu yang bermanfaat.

Karena Golaga ini berada di dataran tinggi dan suhunya lumayan dingin, disarankan untuk wisatawan yang berkunjung membawa jaket yang tebal untuk si kecil supaya tidak kedinginan saat bermain-main di alam terbuka.