SMA N 1 Randudongkal Adakan Kemah Di Golaga

SMA Negeri 1 Randudongkal adakan kemah di Goa Lawa Purbalingga atau Golaga pada Selasa, 5 maret - Rabu 6 maret 2018. Dipilihnya Golaga sebagai tempat untuk kemah karena di Golaga mempunyai tempat yang luas untuk melakukan berbagai kegiatan. Selain luas, tempatnya juga bersih, aman dan nyaman. Fasilitas MCK, mushola juga telah tersedia. " Selain berkemah kita juga bisa sambil berwisata, apalagi semenjak Golaga melakukan pembenahan teman-teman banyak yang mengusulkan untuk berkemah disini, "ungkap agus, salah seorang peserta dari SMA N 1 Randudongkal.

Dalam kegiatan tersebut berbagai agenda juga telah dipersiapkan peserta,diantaranya ada api unggun, outbound, hiking dan bakti sosial. Kegiatan terlaksana dengan aman meski sampai larut malam karena pengelola di Golaga juga turut menjaga hingga acara selesai. "Suasana alam bebas pada ketinggian sekitar 900 mdpl membuatnya mempunyai udara yang sejuk dan cocok untuk melakukan berbagai aktifitas . Cocok sekali bila niatanmu camping adalah untuk mencari ketenangan di tengah hiruk pikuk kehidupan kota, " tutur salah seorang peserta yang enggan menyebutkan namanya.

Nah, bila kamu sedang merencanakan agenda organisasi yang di dalamnya ada kegiatan outdoor, Golaga bisa menjadi pilihan.