Memperingati HUT Ke 14, Owabong Gratiskan Tiket Masuk

Ada yang spesial pada bulan maret jika Anda berwisata ke Purbalingga lhoo. Terutama jika Anda berkunjung pada tanggal 18 maret. Yaa, bulan maret bertepatan dengan Perusahaan Daerah (PD) Owabong merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14nya. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, Managemen PD Owabong akan memberikan akses masuk gratis bagi pengunjung ke destinasi dibawah management PD Owabong. Masing-masing destinasi tersebut yaitu Owabong waterPark, Sanggaluri dan Golaga.

Akses masuk gratis ke destinasi tersebut diberikan khusus kepada warga Purbalingga dengan menunjukkan identitas KTP/SIM ke petugas tiket. Untuk warga diluar Purbalingga jangan kwatir, Anda juga diberikan discount masuk 50 %. Selain promo tersebut masih ada promo lain selama bulan maret. Bagi Anda warga Purbalingga, Banyumas dan Banjarnegara yang berulang tahun di bulan maret juga bisa menikmati gratis masuk ke Owabong WaterPark, Sanggaluri dan Golaga.

Komitmen pemberian akses masuk gratis kepada warga Purbalingga dan discount 50 % untuk warga luar Purbalingga ini menjadi salah satu kepedulian PD Owabong kepada wisatawan yang berkunjung ke Destinasi wisata yang dikelola PD Owabong . Dengan pemberlakuan masuk gratis diharapkan Owabong WaterPark, Sanggaluri dan Golaga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kebahagiaan serta dinanti setiap tahunnya.