Camping Ceria Di Golaga Purbalingga

Pesona keindahan Golaga yang berada di daerah pegunungan memang ngga ada habisnya, seolah membuat ketagihan bagi yang pernah mengunjunginya. Setelah beberapa waktu lalu wisatawan dibuat penasaran dengan penataan lighting di dalam goa, coffeeshop unik dan satu-satunya di Indonesia yang berada di dalam goa, Meeting Room di dalam goa dan interactive mini zoo . Kini Golaga atau Goa Lawa Purbalingga akan segera membuka wisata malamnya, terutama dengan paket-paket wisata yang menarik.

Dan yang akan segera hadir untuk paket wisata malam adalah menikmati paket camping ceria bersama teman ataupun keluarga anda. Melewati malam di golaga yang berselimutkan kabut tipis dan udara khas pegunungan merupakan sensasi tersendiri bagi anda setelah melakukan rutinitas pekerjaan .

Melakukan camping ceria di Golaga mungkin bisa sedikit mengobati kepenatan Anda, tak perlu jauh-jauh untuk naik gunung, disini anda bisa lakukan camping dengan suasana yang nyaman. Golaga yang berada di Purbalingga akan menjadi pilihan liburan yang asyik dan mengesankan bagi keluarga Anda.