Ungkapkan Kasih Sayangmu Di Golaga

Hari Valentine sebentar lagi tiba. Apakah Anda sudah menyiapkan kejutan manis untuk orang terkasih? Tidak perlu mahal atau mewah! Yang terpenting Anda telah berusaha untuk mewujudkannya. Jika Anda belum menyiapkan kejutan untuknya, datanglah ke GOLAGA. Dominan warna pink akan menghiasi dinding-dinding goa bagi Anda yang ingin mengungkapkan rasa di Hari Kasih sayang ini.

Nah, beberapa ide ini mungkin bisa Anda lakukan di Golaga. Diantaranya :

1. Buat Album Foto
Yuk buat album kenangan yang berisi foto Anda dan si dia dengan warna pink yang hiasi dinding goa ataupun foto dengan background rindangnya pohon pinus. Jangan lupa memberi keterangan tentang kisah perjalanan cinta kalian pada setiap foto. Kemudian di halaman terakhir tuliskan pesan cinta Anda untuknya. Dijamin, si dia pasti langsung terharu saat melihatnya.

2. Bikin video perjalanan
Bagi Anda yang suka membuat video, Anda bisa merancang sebuah video berdurasi singkat yang berisi kisah perjalanan cinta kalian. Sisipkan pula kata-kata cinta yang romantis dan manis pada video Anda.

3. Cari tempat Romantis untuk ungkapkan sayang
Anda bisa membawanya ketempat yang nyaman untuk mengungkapkan rasa agar lebih romantis. Tempat yang pasti punya banyak makna untuk Anda, dan itu bisa menjadi tempat istimewa untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan.

4. Surat cinta dan bunga
Tuliskan sebuah surat cinta untuknya, yang menggambarkan betapa Anda sangat menyayanginya. Sertakan pula setangkai mawar merah ketika Anda memberikan kejutan itu untuk pasangan Anda. Cara yang biasa dilakukan ini pun bisa menjadi ide terbaik untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan.

5. Rekreasi
Nah untuk yang terakhir bisa Anda rencanakan rekreasi bersamanya ke tempat yang sejuk dan asri. Dan ini bisa Anda lakukan di Golaga. Berikan sesuatu yang berkesan untuk pasanganmu. Dia pasti akan merasa sangat tersentuh dengan kejutan Valentine yang Anda berikan kepadanya.

Demikianlah beberapa ide yang bisa Anda lakukan saat merayakan valentine day bersama pasangan di Golaga.