Golaga Dilirik Mnc Tv Untuk Petualangan Susur Goa

Program andalan Mnc Tv "Traventure Man" melirik Golaga (Goalawa Purbalingga) sebagai lokasi shooting Traventure Man. Mnc Food & Travel tertarik untuk mencoba petualangan seru di Goa Lorong Kereta dan Lava Coffee Shop yang lagi booming di Purbalingga. Juga ada beberapa wisata adventure yang akan di explore, diantaranya Trail Adventure, Rappeling dan Tubing.

Sekilas tentang Traventure Man adalah program travelling dari para selebritis pilihan untuk lebih mengeksplorasi kekayaan tempat wisata yang sedang banyak dibicarakan masyarakat. Mereka akan mengupas habis potensi wisata yang ada di suatu wilayah dengan gayanya masing-masing, berpetualang, dan mencoba hal-hal baru yang akan semakin menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

Saksikan keseruan mereka melihat panorama, kebudayaan, tradisi, keberagaman masyarakat lokal, hingga makanan khas yang ada di sana. Bahkan jika Anda beruntung, mereka akan menyajikan masakan khas menggoda selera yang akan membuat Anda ingin mencicipinya.

Penasaran daerah mana saja yang akan didatangi mereka? Mungkin saja daerah selanjutnya adalah daerah tempat tinggal Anda. Jadi, saksikan petuangan seru mereka hanya di Food Travel Setiap Hari, pukul 21:00 WIB!