Sensasi Susur Goa Lorong Kereta Di Golaga Purbalingga

Golaga (Goalawa Purbalingga) menjadi destinasi wisata yang makin banyak menawarkan pilihan untuk wisata anda. Tak hanya tempat untuk bersantai menikmati sejuknya udara pegunungan. Wisata minat khususpun sudah disiapkan bagi wisatawan yang suka berpetualang. Ada beberapa goa yang akan digunakan untuk melakukan petualangan, diantaranya adalah goa lorong kereta yang sudah sering digunakan untuk wisata susur goa.


Goa lorong kereta terbagi dalam dua tingkatan. Tingkatan yang pertama atau bagian atas adalah goa yang seperti gerbong kereta dengan kedalaman goa 170 mtr. Di bagian atas wisatawan harus berjalan membungkuk dalam beberapa puluh meter baru bisa berdiri normal layaknya di sambungan kereta. Lalu berjalan membungkuk lagi hingga ujung gua yang ditandai dengan lorong yang terlihat lancip.


Untuk goa yang bagian bawah adalah goa yang mempunyai banyak tantangan. Beberapa batu yang menyerupai hewan pun banyak terlihat disini. Nah kaya apa petualangan seru di Goa Lorong Kereta ?? Yuuuk tonton video berikut ini dan segera agendakan liburanmu dengan melakukan petualangan seru di Golaga . Untuk menyusuri goa lorong kereta wisatawan bisa membooking paketnya dulu DISINI .